Kamis, 06 Oktober 2022

Berikan Ucapan HUT TNI ke 77,Polsek Banjar Polres Pandeglang Sambangi Markas Koramil 0103 Banjar


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 77 Tahun 2022 serta mempererat Sinergitas TNI Polri, jajaran Polsek Banjar menyampaikan ucapan selamat atas HUT TNI yang Ke-77 di Markas Koramil 0103 Banjar, Kamis (6/10/22) Pagi.

Usai melaksanakan apel pagi Personil Polsek Banjar beserta para Kanit dan anggota yang di pimpin oleh Kapolsek Banjar Iptu H.Dadan menyambangi Kantor Koramil 0103 Banjar. 
Kedatangan Kapolsek beserta anggota ini disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf. Sugeng dan menerima kue Ulang Tahun sebagai simbolis bentuk ucapan selamat HUT TNI ke – 77.

Danramil dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota Polsek Banjar atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

“Ini sangat luar biasa, saya berharap silaturrahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mencontoh kerukunan dan keguyuban ini,” tutur Danramil.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjar mengucapkan selamat atas HUT TNI ke – 77 tahun 2022 sesuai dengan tema tahun ini yaitu "TNI Adalah Kita"  Semoga TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat. 

"Mari kita bersama-sama baik TNI, Polri maupun unsur muspika di tiga kecamatan wilayah hukum Banjar, selalu bersinergi dan solid dala mengawal  program pemerintah serta bahu membahu menjaga kamtibmas demi kondusifitas di wilayah hukum banjar, " Ungkap Kapolsek.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top