Senin, 03 Oktober 2022

Ada Apa ? Kapolsek Pandeglang Akp.Osman Sigalingging Kunjungi Kantor Koramil Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging SH didampingi Kanit Propos Aiptu Dwiyana Munandar mengunjungi Koramil Pandeglang untuk Silaturrahmi dan jalin komunikasi terkait situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Pandeglang , Senin (03/10/22).

Silaturahmi dan Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 03 Oktober 2022, dari pukul 09.00 Wib s/d selesai di kantor Koramil Pandeglang yang diterima oleh Anggota Koramil Serma Rifai.

Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging SH didampingi Kanit Propos Silaturrahmi dan kunjungan ini dalam rangka kunjungan  pertama dan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Pandeglang sejak dilantik pada hari kamis tanggal 29 September di mako Polres Pandeglang 

Ditambahkan oleh Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging SH pada giat silaturrahmi dan kunjungan ini Kapolsek juga mengajak unsur muspika dalam hal ini Danramil beserta anggota koramil Pandeglang untuk bekerjasama, bersinerji dan saling berkoordinasi serta mohon dukungan  dalam pelaksanaan tugas terkait Kamtibmas di wilayah hukum kec. Pandeglang dan kec majasari, ujar Kapolsek Pandeglang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top