Selasa, 27 September 2022

Polsek Panggarangan Polres Lebak Hadiri Giat Penelitian Dan Klarifikasi Persyaratan Bakal Calon Kepala Desa Pondok Panjang

Lebak // GebrakNasional.com - Kegaiatan Penelitian dan klarifikasi persyaratan bakal calon kepala desa Pondok Panjang, Polsek Panggarangan Polres Lebak dihadiri oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas, hari ini kegiatanNya dilaksanakan dikantor Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa 27 April 2022.

Pada pelaksanaan  kegiatan Tersebut dihadiri oleh Ketua Sub Panitia Kecamatan Cihara Usep Saepudin  S.Pd, (Sekmat Cihara), Hendri Yana (Kasi Pemerintahan), dan Eri Patoni (Kasi Ekbang-Sos). 
Koramil Panggarangan dihadiri oleh Kapten Inf. Ranoto bersama 1 orang anggota yaitu Serma M  Idris.


Panitia 9 pemilihan kepala desa Pondok Panjang dihadiri oleh Aep Saepudin S.Pd. (Ketua panitia pilkades desa Pondok Panjang),  Yopi (Sekertaris), Amirudin (Bendahara), dan 6 anggota diantaranya Jaenudin, Saepulmanan, Deden Nurjaman, Ujang Hidayat Saeful Hidayat, dan Darno Hidayat.
5 Bakal calon kepala desa diantaranya 1). Rohani S.M 2),Heru Purnomo St, 3). Rohedi, 4). Ace Sugiri S.P, dan 5). Subandi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.i.K.,M.H melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan "benar di Wilayah Hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak, yang bertempat dikantor Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, hari ini dilaksanakan  kegiatan tahapan Pilkades di kantor desa Pondok Panjang, dan kegiatannya dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat. 

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar pada pelaksanaan penelitian para bakal calon kepala desa agar tertib dan apabila ada kekurangan pada persyaratan agar dicatat dan segera diperbaiki, dan dalam upaya menciptakan Harkamtibmas kepada para bakal calon kepala desa dan juga kepada para pendukungbya agar sama-sama menciptakan suasana yang kondusif sehingga kegiatan ini dapat berlangsung lancar. 

Selain itu juga Kanit Binmas  menyampaikan tentang protokol kesehatan agar kedepan dikegiatan selanjutnya tetap lebih memperhatikan protokol kesehatan, Ucap Kapolsek.

Ketua Sub Panitia Kecamatan Cihara Usep Saepudin S.Pd. pada sambutanya mengatakan ucapan terimakasih atas kehadirannya kepada seluruh panitia Pilkades desa Pondok Panjang, kepada 5 (lima) bakal calon kepala desa dan kepada para tamu undangan  karena telah bisa hadir diacara kegiatan ini sehingga pelaksanaan tahapan Pilkades tahun 2022 di Desa Pondok Panjang yaitu penelitian dan klarifikadi persyaratan bakal calon bisa dapat dilaksanakan.

Ketua Sub juga selain itu mengatakan pada saat kegiatan ini berlangsung kepada para bakal calon kepala desa dan para tamu undangan agar tertib dan tidak saling menyalahkan dan mencemoohkan satu sama lainya sehingga bisa mengganggu pelaksanaan kegiatan ini itu yang tidak kami harapkan,  kepada para bakal calon agar berpikiran positif ting-ting dan berplilaku baik, apabila ada kekurangan - kekurangan hasil dari penelitian dan klarifikasi agar segera diperbaiki hari ini juga karena tidak ada waktu lagi untuk perbaikan ditunggu sampai dengan jam 16.00 wib. Ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top