Jumat, 09 September 2022

Polsek Cimanggu Lakukan Patroli Malam Antisipasi gangguan Kamtibmas

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Sebagai upaya untuk pencegahan terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggu, anggota Polsek Cimanggu melaksanakan giat rutin patroli malam di wilayah hukum Polsek Cimanggu yang mana tempat tersebut di nggap rawan ,dan juga anggota berdialog dengan warga yang di temuinya,Jumat (09/09/2022).

Seperti yang terlihat dua personil piket malam polsek Cimanggu Bripka Ajat Sudrajat  (Babinkamtibmas polsek Cimanggu) 
Bersama Bripka Asep Saprudin (PS Kanit Binmas Polsek Cimanggu) melaksanakn patroli malam di pemukiman warga dan berdialog dengan warga desa Tangkilsari kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang. Pada kegiatan patroli pemukiman kali ini anggota melakukan dialogis dengan warga yang sedang ronda dan nongkrong desa setempat,dalam dialog tersebut petugas memberikan pesan kamtibmas agar bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Kegiatan patroli di pemukiman setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejatahan maupun gangguan Kamtibmas,kata Bripka Ajat.

Sementara itu Kapolsek Cimanggu IPTU Dirman menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud kesiap Siagaan anggota kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas,juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbawan kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga Situasi kamtibmas bisa Aman dan kondusif serta membangun silaturahmi sebagai wujud kedekatan antara polisi dan warga,ucap Kapolsek. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top