Jumat, 16 September 2022

Polsek Cikedal Polres Pandeglang mendampingi Kemensos Memberikan Bantuan Kepada Korban Cabul

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cikedal  Kanit reskrim polsek Cikedal Aiptu Adek Beserta Kanit Binmas Bripka Masudin Dan Bhabinkamtibmas Briptu Ricky Mendampingi Kementerian Sosial (Kemensos) t memberikan respons khusus terhadap Korban Cabul Terhadap Anaka dibawah umur oleh pamannya sendiri. Kemensos, memberikan berbagai dukungan kepada korban dan keluarganya. Kamis (15/09/2022)

Adapun tim dari kemensos di dampingi polsek cikedal berkunjung ke rumah korban pada hari ini Kamis tanggal 15 September 2022 sekitar jam 11.30 wib di kp. Golondong desa kalanganyar kec. Labuan kab. Pandeglang tentang kejadian perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang di ketahui pada hari Kamis tanggal 07 September 2022 di kp. Kadu hapa desa Babakan lor kec. Cikedal kab. Pandeglang,sehingga dari pihak Kemensos RI pusat  dengan mendatangi rumah korban,  berikut  hasil yang di capai oleh kemensos adalah 

1. Setelah mendatangi ke rumah korban NT maka Tim Kemensos, Kabid Dinsos kab. Pandeglang dan TKSK kec. Cikedal serta Kanit Reskrim Polsek Cikedal mendatangi Sekolah Babunajah di Kp. Cimedang desa Menes kec. Menes kab. Pandeglang dengan hasil sebagai berikut : 
a. pihak sekolah SMK Babunajah hingga sekarang ini belum mengeluarkan surat DO ( Drop Out ) kepada korban NT.
b. Tim Kemensos telah melunasi biaya sekolah selama kelas 3 baik semester 1 dan semester 2 hingga pelulusan/ wisuda.
c. Pihak sekolah SMK Babunajah akan memberikan support atau dukungan secara moril kepada korban NT
d. Pihak sekolah SMK Babunajah memberikan sinyal tetap membolehkan dan memberikan fasilitas untuk  ikut ujian secara online hingga akhir ujian sekolah Nasional.
e. Tim Kemensos memberikan perhatian segala kebutuhan bayi yang telah di lahirkan berikut biaya persalinan rumah salin dan juga kebutuhan hidup korban NT.
f. Tim kemensos RI, Dinsos Kab. Pandeglang membantu untuk pembuatan Akta Lahir bayi tersebut.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top