Kamis, 22 September 2022

Pelaksanaan Pakta Integritas Penerimaan Casis Tamtama Polri di Aula Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serang Kota Melaksanakan Pakta Integritas tentang Penerimaan Tamtama Polri di Aula Polresta serang Kota  oleh Bagian SDM Polresta serang Kota, Kamis (22/09/2022).

Kabag SDM Polresta Serang Kota Kompol Salahudin  membuka Kegiatan Fakta Integritas melalui Zoom meeting dengan Mabes Polri.


Jumlah Casis Tamtama Brimob hadir dalam Pakta Integritas di polresta Serang Kota berjunlah 47 (Empat puluh tujuh),3 (Tiga) Casis Tamtama Brimob, 2 (Dua) Casis Tamtama Polair,Pelelaksanaan Fakta Integritas di Polda.
Pelaksanakan fakta Integritas di Polda.

Saat Ditemui Kabag SDM Polresta Serang Kota Mengatakan "Harapannya dengan di adakan Pakta Integritas Pada Penerimaan Tamtama Polri pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme".

Semoga Para pendaftar Tamtama Polri bisa mengerti dengan di Adakannya Pakta Integritas Adapun maksud dan tujuan adalah sebagai bahan laporan kepada pimpinan bahwa telah dilaks Pakta Integritas penerimaan Tamtama Polri Gel. 1 TA. 2023 di Polresta Serang Kota melalui zoom meeting.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 ,Tutup Kabag SDM Polresta Serang Kota Kompol.Salahudin.(Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top