Kamis, 22 September 2022

Kawal Pengisian Mesin ATM Anggota Sat Samapta Polres Serang , Bersenjata Lengkap

Serang // GebrakNasional.com - Anggota Sat Samapta Polres Serang Bripda Asep Gunawan dengan menggunakan Bodyfest dan bersenjata, kawal petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI. Kamis, (22/09/2022).

Kegiatan pengawalan dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM dalam melakukan pekerjaannya mengisi mesin ATM. Dan saat ini Bripda Asep Gunawan akan melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin ATM di daerah Rangkas Bitung Kabupaten Lebak.

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW membenarkan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh anggotanya sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan Kepolisian salah satunya yaiti pengawalan kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dalam pelaksanaan tugas pengawalan, anggota Sat Samapta Polres Serang selalu dilengkapi dengan Surat Printah (sprint) yang dikeluarkan oleh kesatuan, terlebih lagi pengawalan uang seperti pengisian mesin ATM sangatlah berisiko tinggi sehingga harus dipersenjatai.

Lanjut Dadang, kegiatan pengawalan ini dapat diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan pengawalan, baik itu instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat umum, dapat mengajukan permohonan pelayanan pengawalan kepada kepolisian.

Jika masyarakat membutuhkan pelayanan pengawalan dapat menghubungi kantor Kepolisian terdekat yang ada di tempatnya masing-masing, atau bisa juga menghubungi *Call Center Kepolisian di nomor 110* tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top