Senin, 05 September 2022

Kapolres Pandeglang Bagikan Paket Sembako Pada Pekerja Oje


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Untuk membantu beban mereka, kepala Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, lakukan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan paket sembako kepada pekerja ojek, Senin (5/9/2022).

Kapolres Pandeglang, menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud Peduli Polres Pandeglang kepada pekerja ojek.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban secara ekonomi dan kita juga menginginkan adanya kedekatan antara Polri dengan Masyarakat." kata Kapolres AKBP Belny.


Kapolres Pandeglang menjelaskan Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk empati Polres Pandeglang untuk untuk meringankan beban para pekerja ojek dan sebagai wujud Jargon dari POlres Pandeglang Yaitu “Peduli”

“Bantuan ini sebagai bentuk peduli kami kepada pengemudi ojek. Dan sebagai wujud jargon kita peduli terhadap sesama, Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah,” ujar Kapolres.



Sementara itu, salah satu pekerja Riki (37) usai menerima bantuan paket sembako tersebut sangat berterima kasih atas kepedulian Kapolres Pandeglang terhadap pekerja ojek di Pandeglang

“Bantuan sembako yang diberikan Pak Kapolres Pandeglang sangat membantu kami untuk menyambung hidup ke depan. Saya mewakili teman-teman ojek mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres atas bantuan sembakonya,” tutur Riki.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top