Jumat, 23 September 2022

Kabag Ops.Polresta Serang Kota Pimpin Apel pagi Di Lapangan Hitam

Serang // GebrakNasional.com - Kegiatan Olah raga bersama Personel Polresta Serkot Rutin di laksanakan Setiap hari Jumat seperti pada hari ini Personel Polresta Serkot melaksanakan Olah raga pagi di Lapangan Hitam pada jum,at (23/09/22).

Kabag ops polresta serang kota Kompol.Asari,S.I.P.,M.H. pimpin Apel Olah raga Bersama,kabag Ops. berikan arahan dan motivasi pada saat Apel dan tidak bosan selalu berikan motivasi untuk tingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanakan Tugas kepolisian sehar-hari.


Silahkan Piket Provost selalu mengecek Kehadiran Personel Polresta Serkot dan cek siapa yang sakit atau cek keterangan izin Personel agar mengetahui keberadaannya.

Yang harus di ingat bahwa Pandemi Covid 19 belum usai,jadi saya tekankan Personel Polresta Serkot  tetap melaksanakan Prokes terkait,Prokes karena Grafik kasus Covid 19 masih ada

Untuk kegiatan Masyarakat tetap Layani dengan Baik dan Humanis,baik itu pelayanan di Mako Polresta Serkot atau pun Pelayanan Pengamanan Aksi Unras.

Tetap selalu jaga kondisi fisik dengan berolahraga agar tetap bisa menjaga kesehatan tubuh,Tutup kabag Ops.Polresta Serkot Kompol.Asari,S.I.P.,M.H. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top