Kamis, 22 September 2022

Hadiri Pelantikan IPNU & IPPNU Menes, Ini Pesan Kapolsek Menes Polres Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasionsl.com – Bersama Muspika, Kapolsek Menes Polres Pandeglang Kompol Yusup menghadiri pelantikan pimpinan anak cabang (PAC), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Rabu (21/09/22).

kegiatan yang dilaksanaksn di tempat aula SMP IT Babunajah Kp. Balebobo Ds Tegalwangi Menes juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pandeglang, Dewan Pembina PAC dan pengurus PAC IPNU beserta Sekertaris Pimpinan Ranting GP Ansor Purwaraja, dan sejumlah tokoh agama serta undangan dari berbagai kalangan masyarakat. 

Dikonfirmasi di tempat kegiatan Kompol Yusup menuturkan dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan PAC IPNU-IPPNU Menes untuk periode tahun 2022 sampai tahun 2024. 

“Semoga di pengurusan PAC IPNU-IPPNU Menes yang baru semakin sukses, jaya dan berkiprah untuk negara serta bisa bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan kepada umat,” ujar Kompol Yusup. 

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa diharapkan dengan pelantikan pengurus yang baru, akan semakin menambah soliditas kerjasama dalam Harkamtibmas khususnya dalam mencetak pelajar menjadi cinta NKRI, bermoral serta berakhlak mulia. 

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan terlahir generasi Islam yang berkualitas dan bertakwa kepada Allah SWT untuk selanjutnya saling bekerja sama guna menjadi generasi penerus bangsa yang cinta tanah air serta berakhlak sesuai tuntunan Islam". pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top