Kamis, 22 September 2022

Giat Apel Pagi Dipimpin Panit Opsnal Intelkam Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota

Serang // GebrakNasional.com - Arahan pada apel pagi Panit opsnal intelkam kepada Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang kota diharapkan dapat melaksanakan tugas hari-hari dengan Profesianal, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas guna mengidari pelanggaran sekecil apapun. Termasuk dalam melaksanakan giat pagi Melayani pelayanan SPKT dan dalam pengaturan lalin juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari terutam jam masuk serat pulang anak-anak sekolah dan warga masyarakat yang akan bekerja.

Arahan tersebut disampaikan oleh Panit opsnal Intel Polsek Kramatwatu IPTU Khaerul Chaniago  saat mengambil apel pagi dihalaman Mako polsek Kramatwatu Kamis  (22/08/2022), yang diikuti oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang kota.

Lanjut Khaerul " sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Terkait perintah Pimpinan bahwa anggota Polri tanpa kecuali dilarang keras memamerkan kemewahan maupun kekayaan baik itu berupa gambar/ video di media sosial atau dimedia lainnya."

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan tetap aktif hadir di desa binaanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan gali informasi sekecil apapun untuk ciptakan situasi wilayah Kecamatan Kramatwatu kabupaten serang, yang aman dan terkendali. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top