Selasa, 20 September 2022

Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Wisuda Purna Bakti Pegawai Negeri Pada Polri Polda Banten T.A 2022


Serang // GebrakNasional.com - Bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten telah dilaksanakan kegiatan wisuda Purnabakti Pegawai Negeri Pada Polri, Selasa (20/9).

Sebanyak 100 Pegawai Negeri Pada Polri telah dilepas dalam prosesi wisuda Purnabakti yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr Rudy Heryanto didampingi Wakapolda Banten dan Pejabat Utama Polda Banten.


Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa wisuda Purnabakti ini merupakan wujud perhormatan dan penghargaan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus untuk menghantarkan serta melepas para Purnawirawan yang telah mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia",ujar Edy Sumardi 

Ia juga mengatakan bahwa wisuda Purnabakti ini sebagai pengikat Tali silaturahmi.
"Selain itu kegiatan Purnabakti  juga untuk mempererat tali Persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya",imbuhnya

"Terakhir saya mengucapkan selamat atas Purna tugas, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi sebagai Bhayangkara yang telah melakukan pengabdian terbaik kepada Institusi Polri",tutup Edy Sumardi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top