Rabu, 21 September 2022

Diakhir Masa Jabatannya , Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Pamit dan Mohon Diri Dengan Tokoh Ulama

Pandeglang // GefbrakNasional.com - Dengan turunnya Surat Telegram Mutasi Personil di lingkungan perwira Polda Banten pada bulan September 2022, Kapolsek Bojong, harus mengakhiri masa jabatannya, untuk terus menyambung dan menjaga tali silaturahmi  maka dilaksanakan sambang, kunjungan  dan mohon pamit kepada  jamaah masjid Al Hidayah serta  para tokoh ulama di kp. Masjid pasar Bojong Desa Citumenggung Kecamatan Bojong (Rabu,21/09/2022).

Kapolsek Bojong AKP H Sukarman membenarkan bahwa terkait mutasi personil tersebut akan segera mengakhiri masa tugasnya di wilayah Kecamatan Bojong dan akan menjalankan tugas baru di Polda Banten.
Untuk itu sebelum serah terima jabatan berupaya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus pamit terhadap para tokoh ulama, sebagai wujud kebersamaan yang selama ini sudah terbangun komunikasi dengan baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Aan Dwi Prihantoro , berkunjung dan Shalat berjamaah di Masjid Al Hidayah, H. Roghib selaku Imam Masjid dan tokoh yang berpengaruh di wilayah Kec. Bojong, selain  datang  untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi juga berpamitan dan mohon diri untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai Kapolsek Bojong.

Perlunya sebuah kesinambungan dalam membangun komunikasi yang baik guna semakin mempererat tali silaturahmi bersama para tokoh ulama, bahwa selama menjabat sebagai Kapolsek Bojong nasehat dan saran dari para tokoh ulama masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat.

"Semoga sinergitas bersama para tokoh ulama tersebut mampu sebagai upaya bersama untuk saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong"  ucap Kapolsek.
Kebersamaan dan kemitraan hendaknya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan guna menciptakan situasi yang aman kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top