Sabtu, 03 September 2022

Buka Primkoppol Cup, Kapolres Pandeglang: Junjung Tinggi Sportivitas

Pandeglang // GebrakNasional.com – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah Secara Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Primkoppol Cup di Lapangan GOR Graha Pancasila. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi ke-75, Sabtu (03/09/2022).

Bulu tangkis di selenggarakan karena kita ketahui bahwa tingginya minat dan antusiasme bulutangkis di Pandeglang maka Kapolres dan jajarannya berinisiatif mewadahinya dalam balut turnamen Primkoppol Cup.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan bahwa, ini adalah turnamen Badminton kedua setelah HUT Bhayangkara kemarin dan insya Allah akan jadi agenda rutin tiap tahunnya dan menjadi trademark.

“Saya selaku Kapolres berharap semua pemain dapat bermain dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, Karena sikap jujur dan sportif adalah cerminan jati diri bangsa.”, Harap Kapolres.

Adapun tema turnamen ini adalah FUN Badminton dengan Kompetisi dan Prestasi  yang sesuai dengan niat dan tujuan Polri khususnya Polres Pandeglang dalam mengembangkan dan berkolaborasi dengan insan-insan bulutangkis.

“Himbauan untuk para penonton, pemain manapun yang kalian dukung, hendaknya dukung dengan sewajarnya dan tidak menimbulkan kegaduhan. Karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi diantara keluarga besar bulutangkis Polres Pandeglang khususnya”, Ujar Kapolres.

“Sebagai Kapolres, saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Panitia Pelaksana dan seluruh sponsor serta pendukung yang telah memberikan bantuannya baik materiil maupun non materiil. Semoga apa yang Bapak/Ibu berikan, menjadi ladang pahala bagi anda semua”, Tutup Kapolres.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top