Rabu, 21 September 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polres Serang Kota Cek Lokasi TKP Korban Angin Puting Beliung


Serang // GebrakNasional.com - Personel | Bhabinkamtibmas Desa Sidamukti Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono bersama anggota Polsek Baros di dampingi Kepala Desa Sidamukti Bapak Juhri mendatangi TKP korban bencana alam (angin puting beliung) yang mengakibatkan lepasnya Atap rumah yang terbuat dari rangka baja ringan milik warga Kp. Cipancur RT.004 RW.002 Ds. Sidamukti Kec. Baros Kab. Serang, Rabu (21/9/2022) Sore. 

Berdasarkan keterangan dari pemilik rumah bapak Sarjan Atmosuwito (64) sekira jam 16.30 WIB hujan lebat yang di sertai dengan adanya angin puting beliung langsung menerjang bagian atap rumah terbuat dari baja ringan hingga terlepas, selanjutnya setelah kejadian pemilik rumah langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sidamukti. 


Dari pengecekan TKP oleh Bripka Hari di dapati kondisi rumah korban mengalami kerusakan pada bagian atap rumah  yang terbuat dari baja ringan dengan kerugian meteril kurang lebih sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) dan tidak ada korban jiwa. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top