Rabu, 21 September 2022

Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Polsek Cikedal Polres Pandeglang Laksanakan Pengaturan Lalulintas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Setiap Sore hari anggota Polsek Cikedal Polres Pandeglang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.
Anggota Polsek Cikedal melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas  di jalan Raya Labuan - Pandeglang , pada Selasa, (20/09/2022).

"Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang pulang sehabis kerja Dan Yang mau beraktifitas di sore hari. “ ujar Kapolsek Cikedal Iptu Supriadi.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolsek menambahkan , Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran Polisi.tambah Kapolsek Cikedal IPTU Supriadi

Personil yang melaksanakan Gatur Lalin menghimbau para sopir angkutan umum untuk tidak menurunkan penumpang agar tidak sembarangan,  berhentilah dipinggir agar tidak membuat macet jalan dan menghambat mengguna jalan lainnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top