Selasa, 27 September 2022

Antisipasi Tindak Pidana Pencurian, Polsek Pandeglang Gencar Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang yang di pimpin oleh ka SPKT Aiptu Aan Suhendi, Bripka Trimoyo, SH dan Bripka Didit Aditya melaksanakan Patroli rutin dan Operasi Yustisi setiap malam demi mencegah terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor diwilayah hukum Polsek  Pandeglang,Selasa (27/09/2022).

Aiptu Aan Suhendi selaku Ka SPKT piket pelayanan Polsek Pandeglang melaksanakan patroli malam dan giat Operasi yustisi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan, setiap malam patroli dengan keliling ke desa-desa dan tempat objek vital sekitar wilayah hukum Polsek Pandeglang serta melaksanakan Operasi Yustisi .

Kita patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan, menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta cepat lapor jika ada situasi yang membutuhkan petugas piket pelayanan SPKT Polsek pandeglang

Salah satu warga juga menambahkan dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek pandeglang yang sudah rutin Patroli dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan demikian ungkapan Salah satu warga. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top