Rabu, 21 September 2022

Anggota Satlantas Polres Serang Terima Penghargaan dari Bupati


Serang // GebrakNasional.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang memberikan piagam penghargaan kepada 400 pendonor sukarela, Selasa, (20/9).

Bertempat di Tennis Indoor Pemkab Serang, yang telah mendonorkan sebanyak 25, 50, 75 dan 100 kali diberikan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Salah satu penerima Penghargaan Donor Darah Sukarela adalah Bripka Fajar Agung Wahyudi yang telah menerima Penghargaan 25 kali Donor Darah.

Menurut Fajar, Donor Darah yang dilakukan selama ini selain sebagai wujud peduli sesama juga sarana menjaga kesehatan diri dengan rutin melakukan Donor Darah..

"Alhamdulillah, saya merasa senang karena pada hari ini saya bersama 399 pendonor mendapatkan penghargaan Pemerintah Kabupaten Serang,  donor darah ini sekaligus mengajak rekan rekan bahwa pentingnya berdonor sekaligus membantu sesama yang membutuhkan," ucap Fajar.

Masih menurut Fajar, "Manfaatnya sangat banyak selain ibadah juga bermanfaat untuk kesehatan dan itu penting untuk kita semua demi kemanusiaan, ayo donor darah," tuturnya.

"Hari ini saya donor darah yang ke 31 kali semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,"  tutup Fajar  BA Unit Regident Polres Serang . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top