Kamis, 18 Agustus 2022

Untuk Memberikan Pelayanan Terhadap Masyarakat , Ini Yang Dilakukan Waka Polres Pandeglang.

Pandeglang // GebrakNasional.com - Waka Polres Pandeglang mengumpulkan para Operator pelayanan publik khususnya SKCK dari Polres dan Polsek Jajaran pada hari Kamis, 18 Agustus 2022

Kegiatan bimbingan teknis pelaksanaan survei kepuasan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.

Waka Polres Pandeglang Kompol Andi Suwandi SH., MBL., MH mengarahkan jajaranya melakukan kegiatan pengukuran secara komprehensif tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pendapat masyarakat.

Harapan dari Waka Polres Pandeglang semua operator setiap bulanya rutin melaksanakan kegiatan survey kepuasan masyarakat pada sektor Pelayanan SKCK di Ruang Pelayanan SKCK Polres ataupun Polsek Jajaran.

"Kepuasan masyarakat merupakan Indikator utama dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Bahkan Kementerian Pan RB mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik melalui penghargaan bagi Instansi Pemerintah yang melakukan Inovasi dan pengembangan Pelayanan Publik" ujar Kompol Andi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top