Sabtu, 13 Agustus 2022

Tingkatkan kewaspadaan Anggota Piket Jaga Polsek Munjul Laksanakan Siaga Mako

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan. Anggota piket penjagaan Polsek Munjul melaksanakan siaga mako (markas komando) (12/08/2022).

Anggota Polsek Munjul yang  piket penjagaan Mako melaksanakan pengamanan diri dan mako sesuai dengan SOP, Anggota jaga mako dilengkapi dengan alat pelindung diri berupa, helm, bodyfest maupun senjata api. Dalam setiap pelaksanaan tugas luar Anggota Polsek Munjul menerapkan prosedur keamanan body sistem, yang mengharuskan minimal dua orang Anggota saling menjaga satu sama lain. 

"Dan untuk tamu yang berkunjung ke Polsek Munjul, Anggota piket penjagaan melakukan pemeriksaan secara ketat dengan memeriksa barang bawaannya serta mendokumentasi indentitasnya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi ancaman kejahatan yang dapat membahayakan keselamatan jiwa Anggota Polsek Munjul." terang Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa 

Kegiatan Siaga Mako dalam rangka  meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap ancaman gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan. Yang mengancam markas komando (mako) serta keselamatan jiwa Anggota Polsek Munjul.

" Kegiatan tersebut sudah menjadi standar operasional (SOP) bagi setiap Anggota piket Polsek Munjul yang melaksanakan tugas Piket penjagaan mako." Ujarnya. 

"Meskipun kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap Mako di tingkatkan, Anggota Polsek Munjul tetap melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta pelayanan kepada masyrakat sebagaimana biasanya." Tutup nya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top