Rabu, 17 Agustus 2022

Sambut HUT RI Ke - 77 , Polsek Picung Polres Pandeglang Amankan Lomba karaoke


Pandeglang // GebrakNasional.com -  Kepolisian sektor (Sektor) Picung Polres Pandeglang menghadiri kegiatan lomba karaoke di Lapangan PGRI Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 16 Agustus 2022 di wilayah hukum Polsek Picung tepatnya di lapangan PGRI Kecamatan Picung. Lomba karaoke diikuti setidaknya 30 peserta. Acara itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Picung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PGRI Kecamatan Picung  Tata, Kapolsek Picung di wakili Aipda Didit Kusyunianto selaku Ps. Kanit Binmas Polsek Picung, peserta lomba karaoke, dan masyarakat kecamatan Picung.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyampaikan dalam sambutannya, HUT RI kita sudah Ke-77 Tahun Indonesia merdeka, mari kita sama-sama menyambut dengan bersukaria, dengan  lomba karaoke dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Picung.

Dalam pelaksanaan pengamanan, anggota Polsek Picung melaksanakan pengamanan di area lokasi lapangan PGRI dan tempat parkir kendaraan dan pengaturan di masing-masing titik yang sudah di tentukan. “Anggota juga memberikan himbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan covid-19, menjaga jarak, dan disiapkan tempat cuci tangan,” tuturnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top