Rabu, 03 Agustus 2022

Polsek Cikande Polres Serang Rutin Melaksanakan Patroli KRYD

Cikande // GebrakNasional.com  - Jaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang agar tetap Kondusif, personel Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan dialog sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat  di wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan kibin, Selasa (02/08/2022) Malam.

Patroli KRYD yang dilakukan Personel Polsek Cikande tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cikande agar tetap kondusif, menyampaikan Imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K menjelaskan “Kami melaksanakan Patroli KRYD menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengimbau masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan“. Ucapnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cikande tersebut untuk mengahidrkan Polisi ditengah masyarakat dan juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan cegah penyebaran Covid 19 dengan mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan”. Pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top