Minggu, 28 Agustus 2022

Polsek Bojong Laksanakan Giat Strong Point Pagi Sekaligus Bagikan Masker Gratis

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang laksanakan kegiatan Strong Point / Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari dibeberapa Titik / Lokasi Jalur Jalan yang Rawan Kemacetan dan Kecelakaan Lalulintas. Minggu ( 28/08/22 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang tersebut merupakan Bentuk Pelayanan POLRI kepada Masyarakat khususnya untuk para Pengguna Jalan.

Untuk Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari ini dilaksanakam di 2 ( dua ) Titik Lokasi yaitu sekitaran Pasar Bojong / Pertigaan Cimanggu dan di Sekolah MTS Matha'ul Anwar ( MATSMA ).

Saat di Temui  Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman  Menerangkan bahwa dengan adanya Peningkatan Arus Lalu Lintas setiap Pagi yang disebabkan Peningkatan Aktivitas Masyarakat maka di Rasa memerlukan Kehadiran Petugas Guna memberikan Pelayanan, Mencegah Kemacetan dan  Memberikan Kenyamanan, Keamanan dan Kelancaran kepada setiap Masyarakat Pengguna Jalan dan tak lupa dalam kegiatan tersebut juga para Petugas  Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang  Memberikan / Membagikan Masker Gratis kepada Masyarakat / para Pengguna Jalan yang Melintas.

"Selain itu Kita juga Memberikan Himbauan dan  Pesan Edukasi kepada Masyarakat Pengguna Jalan yang Melintas agar selalu Menerapkan Protokol Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan di Momen Pandemi Covid - 19 dalam Beraktifitas sekaligus Membagikan Masker Gratis", tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top