Senin, 08 Agustus 2022

Kemenag Cilegon Bersama Ratusan Anak Yatim Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H



Cilegon // GebrakNasional.com - Halaman Kankemenag Kota Cilegon dipenuhi Anak Yatim Kegiatan Kankemenag. Kota Cilegon beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Cilegon dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah yakni Santunan bagi Anak Yatim yang sekolah di sekitar lingkungan Kantor Kemenag Kota Cilegon.

Kepala kantor H. Lukmanul Hakim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Pejabat dan pegawai di lingkungan Kankemenag. Senin (08/8/22).


Antusias dalam menyambut 1 Muharam serta inisiatif yang sangat luar biasa. Terima kasih juga atas terselenggaranya turnamen bulutangkis yang diinisiasi oleh KPRI Bina Sejahtera (Koperasi Pegawai Kankemenag.) Kota Cilegon dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. 


" Terima kasih kepada BSI yang telah mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kankenag. Kota Cilegon beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Cilegon , saya berharap setiap ada momen selalu dilaksanakan kegiatan serupa guna mendukung pelayanan Kankemenag. Kepada masyarakat." Ujar Kepala Kantor H. Lukmanul Hakim di sela-sela acara pembukaan turnamen bulu tangkis. (*)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top