Jumat, 29 Juli 2022

Warung Jumat” Polres Pandeglang Berbagi Sedekah di Jumat Berkah


Pandeglang // GebrakNasional.com  - Polisi di Pandeglang memiliki cara tersendiri untuk berbagi. Setiap Jumat seluruh anggota bersedekah. Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah nasi kotak.

kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar setelah apel pagi di hari Jumat. Para anggota satlantas dan polwan cantik dengan ramah membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu dan sedang beraktivitas di luar rumah.

Sasaran dan rute pembagian nasi bungkus ini selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti tukang becak, pedagang pasar tradisonal, dan pengguna jalan lain.

"Kegiatan Jumat berbagi nasbung ini dilakukan rutin setiap Jumat pagi. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada warga untuk tertib berlalu lintas, serta patuhi protokol kesehatan," Jelas Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, Jumat (29/07/2022).

Jeany mengatakan pada Jumat kali ini anggota membagikan nasi kotak di sepanjang jalan alun-alun kab. Pandeglang sampai dengan Cigadung Pandeglang.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah sangat mendukung gerakan Jumat berkah yang digelar secara rutin oleh Satlantas Polres Pandeglang.

"Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus. Selain berbagi kita harap warga juga turut mendukung upaya yang dilakukan petugas dalam penanganan COVID-19 di Pandeglang tidak meningkat lagi," tutup Belny. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top