Jumat, 29 Juli 2022

Polsek Carita Laksanakan Patroli Malam Ke Objek Wisata

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Piket Siaga Polsek Carita, Polres Pandeglang, Polda Banten, melaksanakan kegiatan Patroli malam untuk memastikan situasi kamtibmas dalam kondisi kondusif di wilayah hukum Polsek Carita, jumat (29/07/22).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli personel Polsek Carita melakukan pengecekan keamanan disekitar sasaran patroli, Personel Polsek Carita yaitu di wilayah hukum Polsek carita polres Pandeglang, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, dalam pelaksanaan patroli tidak lupa Personel melakukan pengecekan diseputaran hotel dan wisata guna memastikan dalam kondisi aman.

Kapolsek Carita Iptu H. Dadan ,  menyampaikan, untuk memutus bertemunya niat dan kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas pada saat jam rawan kami gencar melaksanakan patroli sebagai upaya untuk menekan kesempatan para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam rawan kami harap dapat menghilangkan setiap kesempatan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kamtibmas yang kondusif menjadi prioritas utama kami sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat”, tutup Kapolsek Carita Iptu Dadan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top