Jumat, 01 Juli 2022

Kolaborasi Kodim 0601 Pandeglang Dengan Polres Pandeglang Dalam Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76.

 Pandeglang // GebrakNasional.com - Sebagai wujuh sinergi Kodim 0601 Pandeglang selenggarakan mini konser dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara berkolaborasi bersama Polres Pandeglang.

Keikutsertaan personil Kodim 0601 Pandeglang, Polres Pandeglang tersebut sebagai bentuk ikut memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pertanggal 1 Juli, Jumat (01/07/2022).

Dandim 0601 Pandeglang Letkol Inf Jani Setiadi mengatakan, nyanyi bersama sebagai bentuk kegembiraan personil Kodim bersama Polres Pandeglang dalam menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Kodim 0601 Pandeglang ikut memeriahkan dan suatu kesyukuran bersama acara TNI-Polri ini dapat berjalan dengan baik". Sinergitas yang terbangun antara TNI Polri dan Masyarakat beserta keluarga tidak hanya di acara ini saja, tetapi diharapkan disetiap kegiatan masing-masing institusi. Kata Dandim.  

Lebih lanjut, selain untuk memeriahkan rangkaian perayaan HUT ke-76 Bhayangkara, nyanyi bareng yang dilakukan bersama adalah sebagai wujud untuk mempererat sinergitas antara TNI-Polri.

“Semoga TNI Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pandrglang, ” tutur Letkol Inf Jani Setiadi.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top