Senin, 25 Juli 2022

Kapolsek Saketi Jadi Pembina Upacara Di SMK MA Sukalangu

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Akp Heru Ridartono bersama anggota  melakukan sambang ke SMK MA Sukalangu  yang berlokasi di Kp. Kadusirung Desa Sukalangu Kec. Saketi. Senin (25/07/2022) 

Dalam sambutannya kapolsek Saketi selaku pembina upacara tersebut dalam rangka edukasi Pencegahan Perundungan, kenakalan remaja dan tawuran di kalangan Pelajar Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang. 

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, SH saat ditemui Media membenarkan bahwa kegiatan koordinasi dengan satuan pendidikan terkait pencegahan tawuran di kalangan Pelajar Sekolah saat ini jadi Prioritas Program Kerja Kepolisian.

“Iya benar, Polri selalu dan akan hadir di tengah-tengah para Pelajar Sekolah dengan tujuan untuk bersinergi dengan Para Kepala Sekolah, Staf dan Pengajar dalam rangka pembinaan dan memupuk generasi penerus untuk tidak melakukan tindakan anarkis,” kata Kapolsek .

Narkoba, perundungan dan kenakalan remaja menjadikan bahan edukasi  di kalangan pelajar kata Kapolsek, dimungkinkan berlatar belakang dari penggunaan media sosial dengan Indikasi saling mengejek baik Alumni Sekolah tersebut maupun Perorangan, hal itulah yang memancing emosi para komunitas Sekolah.

“Menyikapi hal tersebut Perlu sinergitas Para Kepala Sekolah dan Staf Pengajar lebih selektif kepada Para Pelajar, terutama mengenai penggunaan media sosial atau aplikasi lainya yang dimungkinkan dapat memicu buruk bagi para Pelajar,” jelas Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top