Jumat, 15 Juli 2022

Kapolsek Pandeglang dan anggota adakan kegiatan pembangunan MCK bekerjasama dengan VIHARA SUKHAVATI PRAJNA

 Pandeglang // GebrakNasional.com - 
Kapolsek Pandeglang, KOMPOL Kosasih  bersama anggota bekerjasama dengan Vihara Sukhavati Prajna, dalam pembangunan MCK untuk warga masyarakat,
Jum'at, (14/07/2022)
Pada hari Jum'at Tanggal 15 Juli 2022 sekitar Pukul 10.00 Wib Bertempat di Kp. Nagara Rt. 005 Rw. 004 Kel. Kadu Merak Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang telah dilaksanakan Kegiatan Pembangunan MCK oleh Vihara SUKHAVATI Prajna yang Bekerjasama dengan Polsek Pandeglang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, KOMPOL Kosasih  (Kapolsek Pandeglang), AIPTU Dwiyana Priatna (PS. Kanit Provost Polsek Pandeglang), AIPDA Iman  Firman SH (KSPKT II Polsek Pandeglang), BRIPKA Amron Marbun  (PS. Panityanmin Intelkam Polsek Pandeglang), BRIPKA Teguh Prabowo (Banit Samapta Polsek Pandeglang), BRIPKA Eka Mulyadi (Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang), Sdr. Ustad Suhendar (Tokoh Agama Kp. Nagara Rt. 005 Rw. 004 Kel. Kadu Merak Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang), Sdr. Samsuri (Ketua Rw. 004 Kp. Nagara Kel. Kadu Merak Kec. Karang Tanjung Kab. Pandeglang) sertaWarga masyarakat setempat.


Dalam kegiatan Pembangunan MCK tersebut warga masyarakat sangat terbantu dengan di bangunnya MCK tersebut dimana, Warga masyarakat merasa senang dengan di bangunya pasilitas mck di kampung kami, Warga masyarakat kedepannya tidak lagi membuang air besar di bantaran sungai dan tidak menyebabkan bau dan penyakit, masyarakat sangat terbantu di bangunya pasilitas MCK dimana warga untuk mencuci pakaian, Mandi dan Kakus tidak lagi di bantaran Sungai dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Vihara Sukhavati Prajna dan Polsek Pandeglang yang sangat peduli dan prihatin kepada warga masyarakat kami.

Selaku penanggung jawab dalam kegiatan KOMPOl Kosasih (Kapolsek Pandeglang)
Kegiatan selesai pada Pukul 11.05 Wib, selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top