Jumat, 29 Juli 2022

Kapolres Cilegon With Forum Silahturrahim Pondok Pesantren Kota Cilegon.

Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 di Hotel Aston Cilegon Boutoque dilaksanakan Silaturahmi Kapolres Cilegon Polda Banten dengan FSPP (Forum Silahturrahim Pondok Pesantren) Kota Cilegon yang diketuai presidium FSPP Kota Cilegon tahun 2022. Ust. Milhayudi, S.Ag., MM (pimpinan pon pes Nasyrul Ulum)

Dalam pelaksanaan silahturahmi ini diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang selanjutnya sambutan dari Kasat Intel AKP Bai Ma'mun. selaku penyelenggara forum silahturahmi sekota Cilegon menyampaikan dengan adanya silahturahmi ini menyampaikan sinergitas Polri dengan Forum.

Dalam sambutannya Ketua FSPP Kota Cilegon Ust. Milhayudi, S.Ag., MM (pimpinan pon pes Nasyrul Ulum)menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajaran yang telah bersedia bersilaturahmi.

Ditempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Ketua FSPP Kota Cilegon yang sudah meluangkan waktu serta bersedia menerima kami dalam hal ini bersilaturahmi.

Kami meminta masukan serta dukungannya dalam hal kemasayarakatan serta pembinaan keagamaan untuk menjaga Harkamtibmas sehingga situasi di daerah hukum Polres Cilegon kondusif."tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun ,Kasihumas polres Cilegon Iptu  Sigit Dermawan,SH,Kanit 2 Sat Intelkan Aiptu Iman M.S Nur, Kanit 3 Satintelkam Ipda  Dwi Artianto ,Kanit 4 Satintelkam Polres Cilegon Ipda Gilang Erlangga Ertis. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top