Senin, 04 Juli 2022

Biddokkes Polda Banten Cek Kesehatan Tahanan Baru


Serang // GebrakNasional.com - Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan kesehatan terhadap 1 tahanan pelimpahan polda banten dalam rangka tetap terjaganya kesehatan tahanan di Ruang Posko Biddokkes Polda Banten pada Senin (04/07) sekitar pukul 10.15 Wib.

Saat ditemui dilokasi  dr Eka mengatakan Biddokkes Polda Banten melaksanakan pengecekan kesehatan dan swab antigen.  "Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan tahanan narkoba di Ruang Posko Biddokkes Polda Banten sebanyak 1 orang tahanan narkoba, Tahanan melakukan pemeriksaan kesehatan dan melakukan pemeriksaan swab antigen, tekanan darah, tinggi badan, berat badan serta pengecekan lainnya. 


Hal ini dilakukan untuk memeriksa kesehatan para tahanan  memastikan kondisi kesehatan tahanan yang akan dilimpahkan guna mendukung kegiatan kepolisian dalam proses hukum yang sedang berlangsung, hasil pemeriksaan yang dilakukan tahanan dalam keadaan sehat dan hasil swab non - reaktif," ujar  dr. Eka.

dr. Eka menambahkan bahwa selama kegiatan berlangsung dengan Protokol kesehatan (Proses). "Untuk anggota yg melakukan pengecakan kesehatan oleh tim Urdoksik. Kegiatan juga di laksanakan dengan Prokes ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19," tutup dr. Eka. ( Wie/Red )

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top