Jumat, 17 Juni 2022

Walikota Serang Menyambut Kedatangan Presiden RI Beserta Rombongan di Lapangan Boru Curug Kota Serang



Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Menyambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Lapangan Boru Curug Kota Serang dalam rangka melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Banten. Jumat (17/06/2022).


Selain Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., yang menghadiri kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, hadir pula Penjabat Gubernur Banten Al-Muktabar, Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Yunianto dan Kapolda Banten IrjenPol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A.



Kedatangan Presiden Jokowi tersebut dalam rangka mengunjungi Pasar Baros yang berada di Kabupaten Serang untuk membagikan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat progam PKH dan pedagang yang kemudian dilanjutkan meninjau Bendungan Sindangheula di Pabuaran Kabupaten Serang.



Walikota Serang mengungkapkan bahwa "Bapak Presiden akan menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng di pasar Baros,  Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bendungan Sindangheula.“ ungkap Walikota Serang.


Walikota Serang berharap "Pemberian bantuan sosial tersebut diharapkan dapat terus memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 beberapa waktu lalu." Tutup Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top