Sabtu, 18 Juni 2022

Walikota Serang Hadiri Acara Pelepasan Santri Ponpes Modern Al - Islam di Tegal Duren Cipocok Jaya Kota Serang


Serang // GebrakNasional.com - Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si., Hadiri Acara Pelepasan Santri Ponpes Modern Al - Islam di Tegal Duren Cipocok Jaya - Kota Serang. Sabtu 18/06/2022


Walikota Serang dalam sambutannya menyampaikan kepada anak-anak santri pondok pesantren Modern Al - Islam untuk menerapkan ilmu yang sudah didapat selama di pondok, diantaranya akhlak yang baik, manis pahit selama masa belajar, itulah seni dalam menimba ilmu, karena dibalik rasa pahit ada rasa manis yang akan didapatkan nanti. Kata Walikota Serang.



Walikota Serang mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Pondok Pesantren Modern Al - Islam yang telah mewarisi perjuangan menerapkan nilai-nilai universal dalam kehidupan bermasyarakat. Pondok pesantren ini dapat berpartisipasi terus menerus guna meningkatkan iman, ilmu, dan amal soleh umat khususnya di Kota Serang," ucapnya.



Kami juga mengapresiasi kompetensi Santriwan - Santriwati Pondok Pasantren Modern Al - Islam, dan berharap ilmu yang didapatkan selama pembelajaran menjadi bekal untuk di dunia dan di akhirat.



Untuk santriwan dan santriwati yang masih mengabdi atau masih menimba ilmu, kami harap tetap istiqomah, tetap jaga nama baik Pondok Pesantren," pungkas Walikota Serang H.Syafrudin, S.Sos., M.Si

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top