Kamis, 30 Juni 2022

Satlantas Polres Pandeglang Bagikan 300 Paket Sembako

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, personel Sat lantas Polres   Pandeglang gelar bakti sosial salurkan bantuan sembako untuk masyarakat miskin secara door to door ke rumah warga. Kamis (30/6/2022) 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniaty menyebutkan, bhakti sosial  ini salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara  dan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu termasuk dalam menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Pembagian sembako ini merupakan kegiatan Hut Bhayangkara ke 76,selain kepada warga kurang mampu, kita juga serahkan ke masyarakat Kecamatan Banjar, dengan cara diantar langsung oleh personil ke pada sasaran penerima bantuan,” kata AKP Jeany Viadiniaty 

AKP Jeany Viadiniaty mengharapkan kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut untuk masyarakat miskin dapat meringankan beban kehidupan dalam keseharian.

"Dilaksanakannya kegiatan pembagian bantuan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan beban dan paket yang kita salurkan sebanyak 300 paket," tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top