Selasa, 14 Juni 2022

Polres Serang Terima Kunjungan Penelitian Puslitbang Polri


 
Serang // GebrakNasional.com - Polres Serang terima kunjungan Penelitian Puslitbang Polri terkait Kesejahteraan Perumahan pada Personel Polri di Aula Serbaguna Polres Serang. Selasa, (14/06/2022).

Hadir dalam kegiatan Penelitian yaitu : Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K. M.H. (Ketua Tim Penelitian Puslitbang Polri)., Ir. Djuni Thamrin M. SC. PhD. (Konsultan Puslitbang Mabes Polri), Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dan Tim Puslitbang Polri.


Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno mengucapkan selamat datang dari Tim Puslitbang Polri, kami mohon arahannya terkait Kesejahteraan Personel Polri. Semoga penelitian ini berguna dan bermanfaat dan ikuti kegiatan ini dengan seksama arahan dari ketua Tim Puslitbang Polri.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Puslitbang terkait Kesejahteraan Personel Polri. Kombes Pol Frans Tjahyono mengatakan kami kesini untuk melakukan penelitian lebih lanjut terkait kesejahteraan personil Polri, kontribusi komunikasi yang diberikan kepada kami nanti akan kami laporkan kepada Kapolda Banten.


Lanjut Frans Tjahyono mengatakan kita melihat permasalahan tentang perumahan yaitu asrama, dan kepemilikan. Terkait dengan perluasan dan tipe perumahan untuk Polri.

Dari aspek kelembagaan sudah sangat paham dalam hal ini developer dan BRI terkait dengan perumahan bagi personel Polri. Kemudian kita melihat lebih jauh kerjasama Polres dengan pengembang selanjutnya dengan sistem pembayaran yaitu melalui Perbankan kata Frans Tjahyono.

Polda Banten membuat terobosan terkait dengan kesejahteraan Polri dengan menawarkan kepada personil Polri yang baru untuk berinvestasi sebelum personel Polri mendapat gajinya.

Penelitian yang dilakukan oleh puslitbang Polri yaitu melakukan penelitian proses kredit Perumahan bagi personil Polri, dan kelayakan serta fasilitas perumahan yang diberikan oleh developer untuk perumahan personil Polri tutupnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top