Minggu, 05 Juni 2022

Polres Pandeglang Berduka, Kapolres Pandeglang Antarkan Jenazah Anggotanya Ke Tempat Pemakaman


Pandeglang // GebrakNasional.com - Keluarga Besar di Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang tengah berduka. Salah seorang anggota kepolisian atas nama Bripda M.Farid Firdaus , Basubsimintu Sium Polres Pandeglang meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia di RS Dharmais, pada Minggu (05/6/2022) pukul 11.38 WIB

Atas permintaan keluarga Almarhum, Jenazah disemayamkan di  Kp kalapanunggal Desa kaduronyok kec,cisata dilakukan Upacara pemakaman secara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

Tak hanya itu, AKBP Belny pun turut mengangkat keranda jenazah Almarhum bersama anggota Polres Pandeglang lainnya. Prosesi pemakaman dimulai pukul 16.00-18.00 WIB, Minggu (05/6/2022).

“Almarhum adalah pribadi yang baik dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polres Pandeglang. Untuk itu Kapolres meminta agar segala kesalahan alrmarhum dapat dimaafkan, dan almarhum ditempatkan di tempat yang layak disisi NYA,” kata Kapolres Pandeglang, dihadapan masyarakat yang turut mengantar jenazah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top