Jumat, 24 Juni 2022

Pererat Silaturahmi, Wartawan IMM Polda Banten Kunjungi Kades Wirasinga

Pandeglang // GebrakNasional.com - Sejumlah wartawan IMM Polda Banten yang berada di Kab. Pandeglang  melakukan kunjungan ke Kepala Desa Wirasinga, Syaradi Singa Wiharja. Adapun kunjungan ini tidak lain untuk bersilahturahmi. Jumat (24/06/2022).

Kedatangan awak media inipun disambut hangat oleh Kades Wirasinga diruangan kerjanya Kantor Desa Wirasinga, di Kp. Turus, Ds. Wirasinga, Kec. Mekarjaya, Kab. Pandeglang, Banten.

Kepala Desa Wirasinga, Syaradi Singa Wiharja mengatakan, media merupakan mitra kerja sehingga dalam kunjungan ini sebagai bentuk salah satu untuk mempererat silahturahmi. "Kita dengan media merupakan mitra, jadi kedepan harapan kita bisa terjalin lebih baik lagi," ucap Syaradi.


Syaradi meminta media tetap konsisten memberikan infromasi yang akurat serta sesuai dengan kejadian sehingga apa yang dibaca oleh masyarakat benar-benar sebuah fakta. ‘’Kita di Desa Wirasinga sudah menjalin hubungan baik , contoh mengenai pemberitaan masalah pencegahan covid-19 dan info terkini mengenai covid 19 , sejauh ini sudah bagus dan sesuai dengan fakta dilapangan,’’ sebutnya.
 
Meskipun tak ada persiapan namun awak media yang datang siang itu disambut hangat diterima dengan penuh keakraban. Sebeleumnya para wartawan IMM Polda Banten ini juga sudah mengunjungi jajaran Polsek Polsek di Pandeglang.
 
Salah seorang wartawan IMM Polda Banten memberikan apresiasi mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Ia juga mengatakan, kunjungan ini berkat inisiatif salah satu teman sehingga bisa datang ke beberapa tempat yang biasa jadi narasumber berita. ‘’hari ini kita telah mengunjungi  3 tempat untuk bersilaturahmi namun secara pribadi hampir semua narasumber sudah kita kunjungi untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan, seperti terkait mengenai info terkini mengenai covid 19,’’ pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top