Rabu, 01 Juni 2022

Kecelakaan Di Jalan Raya Palka Pabuaran Serang Ditangani Unit Laka Lantas Polresta Serkot


Serang // GebrakNasional.com - Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota olah tempat kejadian kecelakaan di Jalan Raya Palka Kp.Cibodas Desa Pasanggarahan Kecamatan Pabuaran wilayah Hukum Polresta Serkot. Rabu (01/06/2022).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (01/06) pukul 13:00 Wib di Jalan Raya Palka Kp.Cibodas Desa Pasanggarahan Kecamatan Pabuaran.

Kecelakaan laka lantas bermula Toyota Camry yang dikendarai oleh Ariesya berjalan dari arah Ciomas menuju Palima tiba ditempat kejadian diduga kurang hati-hati mengambil badan jalan sebelah kanan mendahului kendaraan yang di depannya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan Honda B-RV Nopol B-2449-TYG yang dikendarai Moch.Sukron sehingga terjadi tabrakan dan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A.2924.CX yang dikendarai Achmad Fajar menabrak Honda BR-V dari arah belakang.

Akibat kecelakaan laka lantas tersebut 1 (satu) unit Mobil BR-V Nopol B-2449-TYG mengalami kerusakan bada bagian depan dan belakang mobil, dan pengemudi Moch Sukron tidak mengalami luka dan sepeda motor Honda Scoopy Nopol A.2924.CX mengalami kerusakan pada bodi depan sepeda motor dan pengemudi Achmad Fajar mengalami luka lecet pada bagian dagu dan tangan.

Korban laka lantas Ahmad Fajar yang mengalami luka-luka di bawa ke Puskesmas Pabuaran untuk mendapatkan perawatan, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serkot untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Serkot AKP Irfan Abdul Gofar, membenarkan laka lantas tersebut."Benar, tadi (Rabu/01/06) telah terjadi laka lantas di jalan palka Pabuaran 2 unit mobil dan 1 unit sepeda motor terlibat dalam kecelakaan, 1 orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut dan saat ini sedang penanganan unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota."ujarnya 

AKP Irfan Abdul Gofar, meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,”tutup AKP Irfan. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top