Senin, 13 Juni 2022

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Jam Pimpinan



Lebak // GebrakNasional.com - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., MH., pimpin apel jam pimpinan di Halaman Mapolres Lebak Pada Senin (13/06/2022) yang diikuti oleh Waka Polres Lebak Kompol Roby Heri Saputra SH, S.I.K, MH, PJU Polres Lebak, seluruh personel Polres Lebak  dan ASN.

Diawal arahannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Kegiatan tugas kegiatan Minggu kemarin.

“Saya Atas Nama Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Polres Lebak, dalam  kegiatan Minggu kemarin berjalan dengan lancar, donor darah, Wasrik, kunjungan bapak Kapolda berjalan dengan lancar tentunya atas kerjasama semua"

Lebih lanjut Kapolres Lebak, mengatakan
Kedatangan Karo kerma dari Mabes juga lancar dan kegiatan reuni bapak Kapolda berjalan aman dan lancar. Rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam HUT Bhayangkara ini masih banyak, ada sunat massal, lomba kreativitas dan puncaknya acara syukuran kita harus selalu kerjasama saling membantu agar suksesnya kegiatan ini" Ucapnya.


Kemudian Kapolres Lebak, menekankan 
Lomba dakwah online, video tiktok dan fotografi saya minta rekan2 semua agar membantu sosialisasi kegiatan tersebut, di posting di medsos masing-masing, masifkan promosi kegiatan tersebut. Kegiatan untuk umum dan keluarga polri" tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres Lebak berharap
"Setiap  kegiatan positif yang diupload di medsos Polres oleh Humas agar setiap anggota  membantu dengan me-like dan berikan komentarnya"

Selanjutnya Kapolres Lebak, menekankan kepada Seluruh Personil Polres Lebak,
"Saya selalu mengingatkan menjelang HUT Bhayangkara, saya perintahkan tidak ada anggota yang melaksanakan pelanggaran".

 "Personil ketika melaksanakan kegiatan agar lakukan body system, antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan" 

Lebih jauh Kapolres Lebak mengingatkan
"Mengingat cuaca ekstrem dan  cuaca yang tidak bisa diprediksi , kemarin ada kejadian jembatan putus dan pergeseran tanah, wilayah kita, sebagaimana kita ketahui wilayah  Lebak rawan bencana. Kita harus hati-hati dalam bertugas di lapangan dan dalam berkendara" tandasnya.

Terakhir Kapolres Berpesan, "berita di media online Angka covid-19 di beberapa daerah naik kembali termasuk di Banten, kita harus menjadi contoh bagi masyarakat terkait penerapan prokes" Tutup Orang Nomor Satu di Polres Lebak . (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top