Jumat, 17 Juni 2022

Jabatan Yang Baru Kabid Humas Polda Banten Sebagai Atase Polri Pada KBRI Berlin Jerman



Serang // GebrakNasional.com - Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dengan Nomor : ST/1196/VI/KEP./2022, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, S.IK., M.Si mengisi jabatan baru sebagai atase Polri pada KBRI Berlin Jerman.

Surat Telegram tersebut, diposting di group Intelegen Media Managemen (IMM) Polda Banten, Jumat (17/6/2022).

Dewi selaku Wartawati yang tergabung di IMM Polda dari Media Online GebrakNasional.com mengatakan "Selamat atas jabatan barunya komandan, sukses selalu dan semoga diberikan kemudahan serta kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Ucap Dewi.


Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten, sehingga sinergitas antara Polda Banten dan Media berjalan dengan sangat baik. Ujar Dewi

Sinergitas Polri dan Media tersebut berjalan sangat baik dari beberapa kegiatan yang positif yakni adanya press conference mengenai temuan kasus yang sedang ditangani Polda Banten, press release akhir tahun mengenai evaluasi peningkatan pemberitaan mengenai segala kegiatan Polda Banten dan kegiatan menembak bersama Media jelang HUT Bhayangkara Ke-76 dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Tambahnya

Dari beberapa kegiatan yang disebutkan diatas tersebut, tujuannya ialah mempererat jalinan silaturahmi kekeluargaan antara Media dengan Polda Banten, memperkuat sinergitas antara Media dengan Polda Banten dan menjalin kerjasama kemitraan yang sangat baik antara Media dengan Polda Banten. Jelasnya.


Merespon hal tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, S.IK., M.Si, mengucapkan terimakasih agar para wartawan tetap menjaga kesehatan senantiasa dan kami selalu berharap akan doanya.

"Siaapp..! Dukungan doa teman-teman  media luar biasa untuk kami," ucap Kombes Pol Shinto.


Ditempat yang berbeda, Hendi Effendi, SH., yang biasa disapa "Asep" selaku Pimpinan Umum Media Online GebrakNasional.com mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasamanya selama ini dan mengapresiasi atas dedikasi Kombes Pol Shinto sebagai Kabid Humas Polda Banten yang dinilai sangat baik. Ucapnya

Hendi berharap, Komandan Kombes Pol Shinto tidak melupakan wartawan yang berada di Banten, sehingga hubungan komunikasi dan koordinasi tetap terjalin dengan baik dan kondusif. Pungkas Hendi Effendi, SH. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top