Kamis, 23 Juni 2022

Ditpolairud Polda Banten Terima Kunjungan Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Banten



Cilegon // GebrakNasional.com - Ditpolairud Polda Banten terima kunjungan Supervisi Korpolairud Baharkam Polri Banten yang dilaksanakan di Gedung Crisis Center  pada Kamis (23/06) sekitar pukul  11.00 Wib.

Dalam kegiatan ini membahas tentang semua bidang yang terkait dengan Ditpolairud Polda Banten, meliputi bidang SDM dan Pembinaan, Bidang Operasional, Bidang Gakkum, Bidang Harwat Alut Kapal, dan terakhir yaitu Bidang Logistik Anggaran dan Keuangan. 


Adapun pembahasan nya mengenai bagaimana kinerja dari masing - masing bidang, apakah sudah sesuai dengan tata aturan atau prosedur polri yang sudah ditetapkan atau belum, dan juga semua bidang harus mengikuti prosedur yang ada seperti apa. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Rainhard  Gultom mengatakan bahwa “benar, siang ini ditpolairud terima kunjungan supervisi mengenai prosedur semua bidang yang ada apakah sudah sesuai ketetapan atau belum, maka dari itu team dari supervisi mengkontrol semua bidang,” ucap Gultom. 

Gultom berharap dengan adanya kunjungan supervisi ini bisa mendisiplin kan seluruh personel agar mentaati aturan dan prosedur yang sudah ditetapkan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top