Kamis, 23 Juni 2022

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pandeglang Adakan Sunatan Massal



Pandeglang // GebrakNasional.com -  Pandeglang, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 Polres Pandeglang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal di Cas Waterpark Cikole, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan Sunatan Massal Dibuka Oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K, M.H., Dengan Didampingi Oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi beserta Bhayangkari Cabang Pandeglang.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Mulyadi pemilik Taman Wisata Cas Waterpark Cikole, yang saat itu turut hadir, Yang mana atas kerjasama yang terjalin dengan baik hingga saat ini sehingga acara sunatan massal dapat terlaksana.


Kapolres berharap dengan adanya sunatan massal oleh Polres Pandeglang secara gratis ini para orang tua dapat terbantu, Dan tidak lupa Kapolres Mendo’akan semoga kelak menjadi anak – anak yang terbaik untuk masa depan.

Dalam Kesempatan tersebut terlihat Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K, M.H., tidak henti – hentinya berkeliling ditempat sunatan masal sambil menyemangati anak – anak yang sedang rebahan untuk dilakukan sunat agar mereka tidak takut untuk disunat.

Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal dilaksanakan di Cas Waterpark Cikole, Petugas sunat dari Sidokes Polres Pandeglang dan Nakes dari Dinas Kesehatan Kab. Pandeglang sebanyak 10 (sepuluh) orang, Dengan ranjang untuk sunat sebanyak 5 (lima) buah.

Terdata Sebanyak 35 Orang Anak – Anak yang mengikuti sunatan massal dengan didampingi oleh orang tuanya masing – masing, Setelah dilakukan sunat masing – masing anak diberikan bingkisan dengan tujuan agar mereka bergembira dan tetap ceria walaupun habis disunat. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top