Minggu, 29 Mei 2022

Personil Polres Cilegon dan Polsek Jajaran Monitoring Kegiatan Pasar Rakyat



Cilegon // GebrakNasional.com - Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh PT. Quindo Indonesia Cemerlang bekerjasama dengan Kementerian BUMN, kegiatan tersebut bertempat di Alun-alun Kota Cilegon. Sabtu (28/05/2022) pukul 07.00 Wib.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menerangkan “Kegiatan pasar rakyat yang diselenggarakan oleh PT. Quindo Indonesia Cemerlang yang bekerjasama dengan Kementerian BUMN untuk mendukung program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya di wilayah Kota Cilegon,” terangnya.


“Dalam kegiatan Pasar Rakyat kali ini ID Food menyediakan ±2.000 paket sembako dan terdapat 52 UMKM yang berasal dari masyarakat Kota Cilegon,” ujar Iptu Atep..

Kegiatan pengamanan yang di pimpin oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., bersama dengan 43 personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran guna memastiskan kegiatan Pasar Rakyat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.


“Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cilegon untuk melaksanakan tugas pengamanan Pasar Rakyat yang dimulai dari Pukul 07.00 Wib s/d 13.15 Wib, berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Purwakarta Iptu Atep Mulyana, S.H., M.Si. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top