Sabtu, 14 Mei 2022

Kapolres Cup U40 di Buka Langsung Kapolres Cilegon Bersama Walikota Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten adakan pembukaan Kegiatan Kapolres Cilegon Cup U40 Di Stadion Geger Cilegon (Stadion Seruni). Sabtu,14/5/2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.I.k., S.H., bersama dengan Wali Kota Cilegon H. Helldy Agustian., S.E., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Pembukaan Kapolres Cup U40 di Stadion Geger Cilegon (Stadion Seruni) 

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pembukaan kegiatan Kapolres Cup U40 bersama dengan Wali Kota Cilegon yaitu sebagai ajang silahturahmi dan harapanya ini adalah awal dari kegiatan yang dirintis bersama untuk meningkatkan prestasi.

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono., S.I.k., S.H., hari ini dengan adanya kegiatan Kapolres Cup U40 kedepan Cilegon dapat terus meningkatkan prestasi yang tentu saja prestasi tersebut berawal dari yang Junior dan saat ini mengapa U40 bertujuan untuk memotivasi semua nya sehingga nanti akan ada kejuaraan di tingkat junior demikian.

Hari ini Sabtu 14 Mei 2022 telah resmi di buka kejuaraan Kapolres Cilegon Cup U40 dibuka  oleh Wali Kota Cilegon serta ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kegiatan ini "ujarnya"

Harapan kami Polres Cilegon Polda Banten dengan adanya pelaksanaan kegiatan Kapolres Cilegon Cup U 40 sebagai ajang awal meningkatkan prestasi dan terjalinya silahturahmi yang semakin erat di Kota Cilegon serta kepada para peserta diucapkan selamat bertanding, tetap taati protokol kesehatan dan dalam pertandingan Kapolres Cilegon Cup U 40 ini dilaksanakan tanpa penonton"tutupnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top