Rabu, 25 Mei 2022

Kapolres Cilegon Polda Banten Lakukan Pengumuman Reels Competitions Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H



Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., MH melakukan pengumuman sekaligus penyerhan hadiah kepada para pemenang lomba Reels Competitions Mudik dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Dalam rangka untuk menyemarakan mudik lebaran tahun 2022.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., SH., MH kepada para pemenang dengan nama akun instagram @bagusadnan1704 yang berhasil mendapatkan Juara 1, untuk Juara 2 diraih oleh peserta dengan akun instgram @mayat_productions, Juara 3 diraih oleh peserta dengan akun instagram @telorceplok09.


Sedangkan untuk juara Favorit diraih oleh peserta dengan akun instagram @d_nadi39 dan @yantoheby.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, SIk, SH., MH menyampaikan, bahwa Lomba Reels Competitions Mudik dan Hari Raya Idul Fitri ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para anggota Kepolisian Polres Cilegon Polda Banten dalam mengamankan arus mudik lebaran dan juga sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik agar tetap berhati-hati."ujarnya

Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba reels competitions mudik dan hari raya idul fitri, harapan kami kepada para pemenang agar terus meningkatkan kualitas diri dan jangan cepat puas dengan hasil yang didapatkan," jelasnya.


Ditempat yang sama saudara" Agus Adnan Arismawan mengaku sangat senang karena dirinya berhasil mendapatkan Juara 1 pada lomba Reels Competitions Mudik dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022, yang digelar oleh Kapolres Cilegon Polda Banten.

"Terima kasih Pak Kapolres Cilegon, telah mendukung kegiatan ini, semoga di tahun-tahun berikutnya akan terus ada perlombaan yang serupa agar mudik lebaran tetap berwarna," ujarnya. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top