Rabu, 27 April 2022

TB Rahmad Sukendar Resmi Di Kukuhkan Ketua Barisan Pecinta Puan Maharani (BP2M) Propinsi Banten


Tangerang // GebrakNasional.com - Ketua Umum Barisan Pecinta Puan Maharani (BP2M) Timur Malaka Kemas, SH., M.M., mengukuhkan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah BP2M Propinsi Banten pada hari Rabu 27 April 2022 di Tangerang Selatan.

Adapun yang dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Wilayah BP2M adalah Tubagus Rahmad Sukendar S.Sos.SH, Sekretaris Wilayah Roslan S.Spd.SH,  Bendahara Wilayah Marlise S. SE  dihadiri Jajaran Pengurus dan puluhan Relawan BP2M Propinsi Banten.

Dalam kesempatan ini Timur Malaka Kemas selaku Ketum BP2M memberikan kata sambutan di hadapan para pengurus , para relawan BP2M dan  perwakilan dari Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang ,Kabupaten Pandeglang , Kabupaten Lebak.

Ketum BP2M mengatakan bahwa BP2M merupakan organisasi kemasyarakatan yang beranggotakan dari berbagai macam profesi  yang berkomitmen akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia khususnya dalam mengawal dan mengusung Mba Puan Maharani menjadi Bakal Calon Presiden tahun 2024 - 2029 dan kepada seluruh Jajaran serta Anggota BP2M juga para relawan agar senantiasa dapat menjaga Marwah dan kehormatan dari BP2M.

“Saya juga sangat berharap dengan adanya pengukuhan DPW BP2M Propinsi Banten akan terjalin komunikasi yang lebih baik antara semua komunitas masyarakat dalam menyampaikan Aspirasi sebagai Relawan Pecinta Puan Maharani selaku sosok tokoh nasional yang memiliki kapasitas untuk melanjutkan jenjang kepemimpinan Nasional di masa datang dan juga kita sebagai bagian dari masyarakat akan lebih memperhatikan,”kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dari BP2M. Terang Timur Malaka Kemas kepada jajaran Angota BP2M Propinsi Banten.


Sementara itu Tb Rahmad Sukendar  Ketua Wilayah BP2M Propinsi Banten yang baru saja dikukuhkan  dalam sambutannya selaku tuan rumah mengatakan bahwa BP2M Propinsi Banten hadir di tengah tengah masyarakat banten merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi diri nya yang sudah mendapat kepercayaan menjadi Ketua Wilayah BP2M Propinsi Banten dan BP2M Propinsi Banten akan siap mengawal program kerja dari BP2M Pusat selaligus siap untuk segera mensosialisasikan BP2M di masyarakat propinsi banten

“Kang Tb Sukendar juga menyampaikan bahwa Hadir nya BP2M di Banten akan terjalin koordinasi dan komunikasi  dengan semua elemen masyarakat , Pemerintah Daerah maupun dengan institusi TNI-Polri itulah kami dari BP2M yang senantiasa belajar tentang bagaimana mempertahankan nilai-nilai kejuangan dan cita-cita luhur para pendahulu bangsa yang harus dilanjutkan dan diperjuangkan. Semuanya demi menjaga keutuhan tanah air dan mewujudkan kemajuan bagi masa depan para generasi penerus bangsa, Jajaran dan relawan BP2M selaku pewaris bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama akan senantiasa menjaga keutuhan NKRI dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika ” ujar Tubagus Rahmad Sukendar yang akrab dipanggil Kang Tb Sukendar.

Kang Tb Sukendar juga berharap DPW BP2M Propinsi Banten  juga dapat menjadi fasilitator dalam pembangunan di daerah dan mempererat hubungan antara berbagai elemen masyarakat di wilayah Propinsi Banten.

Semoga BP2M Propinsi Banten hadir mendapatkan kepercayaan dari masyarakat banten dan bisa mengangkat pigur mba Puan Maharani untuk lebih dikenal di wilayah Banten sebagai sosok Ratu Adil dan tokoh nasional yang siap mendampingi  dalam turut serta mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia . Tutup Kang Tb Sukendar.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top