Kamis, 21 April 2022

PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk Gelar Bukber Bersama Beberapa Awak Media Dalam Rangka 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR


Serang // GebrakNasional.com - Management PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP), Tbk Kragilan Serang, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang, menggelar acara buka bersama (Bukber) Ramadhan 1443H/2922 M,  bersama para awak media , Dalam rangka 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR , bertempat di Onoyasuki. All you can eat Japanese fusion, coffee and Eatery Serang , Kamis (21/04/2022).

Kegiatan buka bersama ini, di inisiasi oleh Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang , dalam rangka memperkuat sinergitas antara pihak perusahaan dengan para awak media terutama yang berada di provinsi Banten.

Dani kusumah selaku Head of Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang, mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan kebersamaan antara pihak PT. IKPP serang dengan para awak media, bertepatan dengan 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR, seiring momentum bulan Suci Ramadhan.

" Dengan momentum bulan Suci Ramadhan ini, kami mengajak para awak media untuk buka bersama, Kegiatan ini kami inisiasi dengan maksud untuk memperkuat tali silaturahmi, dan sinergitas PT. Indah Kiat Pulp & Paper Tbk , dengan para awak media terutama yang berada di wilayah Banten khusus kabupaten serang, Yang mana bertepatan dengan 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR, sehingga kedepannya diharapkan dapat terjalin hubungan sinergitas dan komunikasi yang baik dan saling membangun." ungkap Beliau.

Deni Kusuma juga menambahkan , di momen 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR, Di masa perjalanannya banyak kontribusi PT. IKPP serang yang telah di berikan kepada masyarakat terutama lingkungan yang masuk ring satu hingga ring tiga di seputar wilayah PT. IKPP serang, kontribusi tersebut berupa penyaluran bantuan, pemberdayaan masyarakat, terkait pendidikan, kesehatan dan mendorong meningkatnya UMKM ditengah - tengah masyarakat, serta bersinergi dan mendukung penuh program - Program pemerintah terutama terkait percepatan penanganan covid-19, untuk kegiatan yang baru saja di gelar saat beberapa hari yang lalu berupa bazar minyak goreng kemasan sebanyak 4000 liter." imbuh beliau.

Hal senada juga di jelaskan, Samsul Rizal juga selaku Stap CSR PT.IKPP Serang, menyampaikan, bahwa Dalam momentum 100th Eka Tjipta Widjaja dan 25 tahun CSR, PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk serang, telah menggulirkan dua kegiatan besar diantaranya menyalurkan bantuan kepada Ponpes salafi dan membuka Bazar minyak goreng sebanyak 4000 liter, yang melibatkan pemerintah dan unsur muspika di kecamatan Kragilan kabupaten serang.

Dalam acara buka bersama tersebut, di hadiri oleh Dani kusumah selaku Head of Corporate Social Responsibility (CSR) PT IKPP Serang didampingi Samsul rizal, bersama jajaran Pejabat CSR Perusahaan, turut hadir pula dari beberapa perwakilan dari awak media diantaranya Dewi dari Media Online GebrakNasional.com

Kegiatan ini, juga disisipi sesi obrolan santai, terkait isu-isu berita yang sedang hangat di kanal pemberitaan, serta seputar kontribusi PT. IKPP serang terhadap masyarakat lingkungan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top