Senin, 25 April 2022

Persiapan Ops ketupat maung 2022, Kapolsek Pandeglang Laksanakan Anev dan Arahan Kepada Personil


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek pandeglang KOMPOL KOSASIH, melaksanakan anev dan arahan kepada seluruh anggota Polsek pandeglang dalam rangka persiapan dan pelaksanaan OPS maung 2022, Senin, (25/04/2022)

Pelaksanaan anev dan arahan Kapolsek Pandeglang kepada seluruh anggota Polsek pada hari Senin 25 April 2022 Pukul 09.00 Wib bertempat di Mapolsek Pandeglang, Pengarahan Kapolsek Pandeglang kepada Personil Polsek Pandeglang dalam Rangka Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Maung 2022.

Adapun yang hadir dalam  giat anev dan arahan ini adalah ,

1. AKP IWAN RUSTIWA (Kanit Sabara Polsek Pandeglang)
2. IPTU RODIYANSYAH (Panit Binmas Polsek Pandeglang)
3. Para Ps. Panit Polsek Pandeglang
4. Para KSPK Polsek Pandeglang
5. Personil Polsek Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL KOSASIH, sebelum melanjutkan arahannya, dengan rasa bangga mengucapkan  Terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas Alhamdulillah Polsek pandeglang masih kondusif laksanakan tugas tanggung jawab dinas sesuai tugas pokok masing masing, pantau situasi dan kondisi dilapangan jangan sampai anggota menjadi korban.

Ditambahkan Kapolsek kita harus lihat terhadap atensi pimpinan perihal kejadian kebat sarung di Wilayah Hukum Polsek Mandalawangi agar diantisipasi jangan sampai terjadi di Wilayah Hukum Polsek Pandeglang.

 Agar Pawas dan para Kanit serta KSPK lakukan upaya Ciptakondisi ke warung di tempat rawan terjadi tindak pidana, warung jamu yang berdagang miras lakukan pemeriksaan dan lengkapi dengan video dan dokumentasi. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top