Rabu, 27 April 2022

Kapolres Cilegon Hadiri Acara Riung Mungpulung Dalam Rangka Hari Jadi Kota Cilegon Ke 23 Tahun


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH menghadiri kegiatan acara Riung Mungpulung Dalam rangka memperingati hari Jadi Kota Cilegon Ke 23 Tahun dengan tema Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, Dihalaman Kantor Walikota Cilegon, Rabu, (27/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, Sik SH menghadiri kegiatan Riung Mungpulung Dalam rangka memperingati rangkaian ulang tahun Kota Cilegon ke 23 Tahun.

Hadir dalam acara kegiatan Riung Mungpulung ini diantaranya Walikota Cilegon Sebagai Sohibul Hajat, Dandim Cilegon, Ketua DPRD Cilegon dan Forkopimda kota Cilegon Serta perangkat Pimpinan Kecamatan Se Kota Cilegon yang dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selamat Hari jadi Kota Cilegon semoga Kota Cilegon semakin Guyub, Akur, Sedulur, Jujur, Adil dan Makmur, serta dengan semangat menuju Kota Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat juga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten semakin Aman. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Wie/Ida)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top