Minggu, 13 Maret 2022

Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Gabungan Demi Menjaga Kondusifitas Wilayah Hukum Lebak


Lebak // GebrakNasional.com - Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan di wilayah Kabupaten Lebak demi menjaga Kondusifitas. Sabtu 12/3/2022 pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH., S.IK., M.H. didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak, Personil Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.IK., M.H. melalui Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra, SH., S.IK., M.H. mengatakan,
"Ya tadi malam Polres Lebak melaksanakan Patroli gabungan bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak di wilayah Kabupaten Lebak ," ujar Roby. (13/3/2022).

"Sasaran patroli adalah tempat  keramaian, tempat hiburan, yang rawan terjadinya aksi kejahatan dan rawan terjadi pelanggaran perda Kabupaten Lebak," terangnya.

"Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan," ungkap Roby.

"Upaya-upaya pre-emtif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, peran aktif dari masyarakatpun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling," tukasnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top